Pada hari Senin (01/08/2022), SMAN 5 Malang mengadakan upacara bendera untuk pertama kalinya setelah pandemi berlangsung selama 2 tahun. Siswa-siswi SMAN 5 Malang  sangat bersemangat dalam menyambut upacara bendera pada hari senin. Mereka mengikuti upacara dengan hikmat dan tertib.

Upacara pada hari senin kali ini dibina oleh salah satu guru SMAN 5 Malang, yaitu Wali Kelas XI IBB, Pak Muzammil Eko Susanto, S.Pd.. Petugas upacara yang meliputi pembaca undang-undang dasar, pembaca doa, dan pengibar bendera dilaksanaka oleh peserta didik kelas XI Ilmu Bahasa dan Budaya (IBB

Topik amanat yang disampaikan oleh pembina upacara ialah “Tata Tertib Sekolah yang Wajib Dilaksanakan oleh Siswa/Siswi SMA Negeri 5 Malang”.Sebagai siswa/siswi SMAN 5 Malang, wajib untuk mematuhi tata tertib yang sudah dibuat. Kita perlu menyesuaikan peraturan rambut yang tidak boleh panjang (laki-laki), rambut tidak boleh diwarnai, memakai atribut lengkap dari ujung kepala hingga ujung kaki, dst.” Ungkap pembina upacara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *