Sekolah kita tercinta ini memiliki ekstrakurikuler yang bermacam–macam untuk mendukung bakat serta minat siswanya. Kali ini kita akan membahas ekstrakurikuler yang memiliki banyak prestasi dan membanggakan warga SMAN 5 MALANG loh guys! Kira–kira siapa nih guys tau nggak? Yang jawab 3DX siapa nih? Ya! Yang suka dance pasti tau donk ya! Langsung kita simak seperti di bawah ini!

3DX adalah ekstrakurikuler sebagai wadah untuk siswa yang memiliki minat dalam bidang tari cabang modern/modern dance. 3DX memiliki tujuan untuk mengembangkan bakat dalam bidang seni tari modern, juga memperluas dan memperdalam pengetahuan mengenai seni tari modern. Seperti yang kita tahu bahwa 3DX selalu berlatih pada hari Sabtu di Sekolah kita. Di ekskul 3DX ini, anggota dibimbing untuk berlatih dari  basic dance, pelatihan mental, eksplorasi ekspresi dan ragam gerak dalam modern dance.

3DX juga memilki jargon yaitu “All Out 3DX the Best One, Aw!” Gimana guys, keliatannya seru banget ya anak 3DX? Siapa nih yang kira kira suka buat ngedance? Pasti tertarik nih sama 3DX. 3DX juga menjadi ekstrakurikuler yang populer di kalangan cewek SMAN 5 MALANG.

Pada tahun 2021 ini 3DX diketuai oleh Serly Nur Aprilia dari XI MIPA 2. 3DX juga dibimbing oleh Diandra Sekar. Lalu pada tahun 2021 ini 3DX mengukir banyak prestasi meski sedang berada di masa pandemi seperti ini. Contohnya yaitu 3rd Winner Genre Modern Hip – Hop Sparkling Ecora X EDC Showcase 2021, Best 5 UBS Gold Dance Competition East Java Series 2021, dan 3rd Winner Alcander Student Dance Competition. Wah benar benar hebat ya anak 3DX! Meski ada pandemi tetapi bisa maraih juara nasional. Kerenkan guys!

Nah, itu tadi rincian singkat mengenai salah satu ekstrakurikuler di sekolah kita yaitu 3DX! Gimana ada yang tertarik untuk gabung nggak guys? Semoga di tahun berikutnya tetap bisa meraih prestasi dan membanggakan sekolah ini ya guys! 

3DX! ALL OUT 3DX THE BEST ONE, AW!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *