Setelah terhenti karena pandemi,pada awal tahun 2023 DFL (Dhamysoga Futsal Language) kembali diadakan. Acara ini pada umumnya berisi pertandingan olahraga futsal antar kelas,yaitu kelas- X  dengan kelas-X ,kelas-X dengan kelas-Xl,dan kelas-Xl dengan-Xl dan tanding Battle Support untuk para siswa yang tidak mengikuti pertandingan futsal. Tujuan diselenggarakannya DFL ini adalah untuk mengembangkan minat dan bakat para siswa di bidang olahraga futsal,serta meningkatkan kerja sama tim dan rasa persatuan di setiap kelas lewat Battle Supporter. Acara ini diadakan pada akhir jam pelajaran atau jam pulang dan hari Sabtu.

   Menurut ketua pelaksana DFL acara DFL tahun ini berbeda dengan DFL tahun sebelumnya. Perbedaannya adalah pada DFL tahun ini dimana jumlah  penonton tidak dibatasi untuk menonton pertandingan dan pada  hari sabtu sekolah dibuka agar orang luar dapat menonton pertandingan serta pemenang pada tahun ini  dihitung per-angkatan,tidak seperti DFL pada tahun lalu yang hanya mempunyai satu pemenang di setiap mata lomba dan penonton yang dibatasi.

  Namun,dibalik meriahnya acara DFL ini terdapat beberapa kendala saat pertandingan DFL akan  berlangsung salah satunya seperti hujan yang tiba-tiba turun.Hujan tersebut mengakibatkan pertandingan tidak dapat dilaksanakan seperti yang sudah dijadwalkan.Akibat dari hujan tersebut,para pemain yang akan bertanding maupun penonton pergi dengan rasa kecewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *