Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.
Salam sejahtera dan tetap semangat.

Selamat datang di website SMAN 5 Malang.
Sebagai media informasi dan komunikasi, website SMAN 5 Malang dibangun dan dikembangkan dalam rangka meningkatkan layanan sekolah kepada peserta didik, orang tua, masyarakat, dan stakeholder. Kualitas layanan menjadi salah satu misi sekolah dan kaitannya dengan transparansi dan akuntabilitas sekolah.

SMAN 5 Malang memiliki tujuan menjadikan sekolah bertabur prestasi baik dalam bidang akademik, maupun dalam bidang nonakademik, baik tingkat Nasional maupun Internasional. Sekolah yang akan melahirkan generasi yang religius, kreatif, inovatif, mandiri yang berwawasan lingkungan serta mengabdi kepada bangsa dan negara. Meningkatkan kekeluargaan dan kerjasama dengan seluruh komponen berlandaskan semangat 5S (senyum, salam, sapa, sopan dan santun). Dari lubuk hati yang dalam, saya mengajak seluruh warga sekolah,orang tua, masyarakat dan stakeholder, marilah kita bergandeng tangan dan berkolaborasi untuk menciptakan sekolah yang nyaman, aman dan menyenangkan bagi putra-putri kita dalam menuntut ilmu. Tetap mempertahankan image SMAN 5 sebagai sekolah unggulan di wilayah Malang Raya maupun di Jawa Timur serta Sekolah tempat kunjungan/rujukan sekolah lain dari berbagai daerah karena keunggulan yang telah dimiliki, sekolah penyelenggara Sistem Kredit Semester (SKS), pelayanan bagi peserta didik yang memiliki potensi untuk menyelesaikan pendidikan di SMA selama 4 Semester.

Semoga Allah SWT meridhoinya dan masyarakat dapat mengambil manfaat yang sebesar-besarnya dengan segala usaha dan upaya SMA Negeri 5 Malang
Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh
Drs. Amat,M.M.Pd.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *