Science Film Festival Hadir Lagi di SMAN 5 Malang

Science Film Festival adalah sebuah program yang diinisiasikan oleh Goethe-Institut pada tahun 2005 di Thailand. Festival ini menampilkan film-film yang mengomunikasikan IPTEK dengan cara mudah dan menghibur bagi anak-anak berusia 9-14 tahun dan khalayak yang lebih luas.

Melalui pendekatan tersebut, festival ini membangkitkan sebuah budaya film IPTEK yang secara efektif menggabungkan pendidikan dan hiburan, menunjukkan bahwa mengomunikasikan dan mempelajari IPTEK sangatlah menyenangkan.

Pada tahun 2016 ini, Science Film Festival kembali hadir di Indonesia untuk yang ke- 7 kalinya dengan tema MATERIAL SAINS, 9-25 November 2016.

Tahun ini Science Film Festival akan diselenggarakan di 26 kota di seluruh Indonesia.

Dan……

SMA NEGERI 5 MALANG menjadi tuan rumah lagi untuk event tersebut yaitu pada tanggal 18 – 19 November 2016.

Science Film Festival tahun 2016 diadakan di juga Kamboja, Mesir, Indonesia, Yordania, Laos, Malaysia, Myanmar, Palestina, Filipina, Sudan, Thailand, Uni Emirat Arab, Oman, Qatar dan Vietnam. Festival ini diselenggarakan secara internasional dari tanggal 1 Oktober sampai 18 Desember 2016.

Informasi lengkap mengenai festival dapat diakses di sciencefilmfestival.org. Selain itu, Anda juga bisa mengirimkan email ke sff@jakarta.goethe.org atau menghubungi telepon 021-23550208 ext. 215.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>