Belajar Sembari Bermain, Ini Keseruan SMAN 5 Malang di Republik Telo

Belajar sembari bermain memang sangat menyenangkan sekali ya guys. Jadi nggak heran, kau kali jni SMA Negeri 5 Malang sengaja berkunjung ke Repoeblik Telo. Destinasi paling kece yang pas banget biat kalian yang ingin belajar banyak tentang ilmu pertanian, tapi tetap bisa santai dan bersenang-senang di sana.

Ketua pantia kunjungan, Laily Fitria Wati, S.Pd menyampaikan, kedatangannya di Repoeblik Telo kali ini tak lain memang untuk berburu pengalaman baru. Tentunya dengan mewujudkan kewirausahaan melalui kunjungan dunia usaha dan industri.

Dalam kunjungan tersebut, besar pula harapan untuk membuka cakrawala berpikir para siswa. Sehingga, lanjutnya, dapat mengambil pelajaran positif tentang bagaimana cara berwirausaha di aspek pengolahan makanan.

“Ada 44 peserta yang ikut langsung dalam agenda kunjungan kali ini,” katanya pada MalangTODAY.net.

Kunjungan dari berbagai instansi pendidikan, pemerintahan, juga dunia usaha memang sering dilakukan di Repoeblik Telo. Karena di sana, setiap pengunjung akan diajak seru-seruan mengenal lebih jauh terkait proses pengolahan umbi-umbian serta pengetahuan terkait dunia pertanian.

Bahkan di sana, para peserta pelatihan juga dapat langsung terjun menikmati proses pembuatan olahan berbahan dasar umbi-umbian serta mencicipi kelezatannya. Selain itu, lokasi yang aman, nyaman dan asri di Waroeng Daoen juga pas buat kalian yang suka foto bareng dan mengabadikan momen.

Sambil menyelam minum air guys. Jadi, ketika melakukan kunjungan, jangan lupa mengabadikan momen dengan berfoto di berbagai titik ya. Karena di sana ada banyak titik yang cocok banget dan instagramable banget deh. Selamat mencoba ya.

http://malangtoday.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>