Arema Goes To School (AGTS) Singgah di SMALA

Arema..Arema..kita disini Arema…

Arema..Arema..ho..ho..ho…

Kemeriahan siswa-siswi SMALA dalam menyambut kedatangan tim AGTS di bumi Dhamysoga, menggetarkan telinga pada Sabtu, 24 September 2016. Kunjungan ke sekolah-sekolah merupakan perwujudan dari penanaman nilai-nilai positif tidak hanya berkaitan dengan sepak bola, namun juga attitude sehari-hari yang dapat diteladai para pelajar.

Tim Arema hadir di SMALA disambut dengan tim Paskibra kemudian diarak ke tengah lapangan basket untuk mendengarkan gegap gempita warganya. Ryuji Utomo, Hamka Hamzah, Okto Maniani, Marcio Teruel, dan asisten pelatih Joko Susilo menjadi incaran siswa kali ini. Suasana juga semakin meriah dengan kehadiran Ivan Tobing, pemandu acara dalam perhelatan pertandingan AREMA. Kedatangan tim Arema juga dimeriahkan oleh  grup musik asli Malang, Tani Maju untuk menggoyang SMALA. Selain itu, tim Arema sangat hangat dan berbaur bersama dengan warga SMALA. Bahkan, tak sungkan para pemain juga ber-selfi dengan siswa-siswi.

Sungguh, warga SMALA dimanjakan dengan kehadiran tim sepak bola kebanggaan warga Malang. Apalagi dengan mengajarkan kepada siswa, menjadi pecinta sepak bola yang cinta damai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>